breaking news New

Berikut Adalah Ulasan Sejarah Balap Mobil Off-Road

Off-road memiliki sejarah yang panjang dengan kemunculannya pada awal tahun 1900-an dengan penemu bernama Adolphe Kegresse. Dia mengembangkan apa yang saat ini dianggap sebagai kendaraan off-road sejati pertama, menggunakan trek gaya ulat yang mudah beradaptasi dengan truk atau mobil biasa.
Penemuannya, half-track, adalah kendaraan militer sipil yang dimodifikasi dengan sistem continual tracking belakang dan roda depan biasa dan ban di depan. Ini memberikan kemampuan off-road tank dengan penanganan mobil. Kegresse telah memodifikasi sejumlah kendaraan ini an
Sistem trek berikat fleksibelnya dinamai Kegresse Track. Sistem ini sangat berbeda dengan sistem belting interlocked metal standar yang umumnya digunakan oleh mesin berat dan tank. Sistem Kegresse Track juga diterapkan pada beberapa kendaraan armada kerajaan dan militer Rusia, menerapkannya pada Mobil Lapis Baja Austin mereka.
Kendaraan yang dilacak sepenuhnya lebih sulit dikendarai untuk orang biasa, sehingga Kegresse Track sangat cocok untuk penggunaan militer sipil dan pemerintah. Trek fleksibel memiliki keuntungan menyebarkan bobot kendaraan di area yang lebih luas, sehingga memudahkan untuk menavigasi beberapa medan yang lebih sulit yang ditemukan di beberapa bagian Rusia, Asia, dan Afrika. Kegresse akhirnya kembali ke rumah setelah Revolusi Rusia, di mana ia menerapkan sistem lintasan fleksibelnya ke mobil Citroen dari tahun 1921 hingga 1937 untuk digunakan sebagai kendaraan militer Off-road.
Dengan munculnya teknologi ban Off-road, kendaraan tidak perlu lagi dilengkapi dengan trek. Jeep militer Perang Dunia II yang terkenal adalah awal dari tren off-road sipil di Amerika. Saat perang berakhir, ada surplus besar Jeep Off-road dan kendaraan lain, seperti truk yang jauh lebih berat.
Jeep Angkatan Darat AS memiliki ban besar dengan tapak dalam yang memudahkan mereka melintasi lanskap Amerika Utara, yang membuatnya populer sebagai kendaraan utilitas. Segera, penggunaan umum Jeep untuk utilitas off-road dan oleh penghobi menjadi industri AS yang populer. Dan seiring dengan meningkatnya pasar, begitu pula produksi kendaraan Off-road yang lebih baik dan nyaman dengan berbagai macam aplikasi, termasuk berburu, eksplorasi, balap dan sebagai kuda kerja di sejumlah industri yang bekerja di daerah pedesaan.