: 2024-07-16

Keajaiban Ramadhan di Ancol: Gratis Tiket Masuk dan Serunya Acara Ngabuburit

Admin Monday 11 March 2024, 14:04 WIB

Menikmati Keajaiban Ramadhan di Ancol

Sebagai hadiah bagi pengunjung yang ingin merayakan bulan Ramadhan dengan suasana yang berbeda, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menghadirkan kebijakan gratis tiket masuk ke kawasan Ancol. Dengan berlakunya program ini mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB selama periode 11 Maret hingga 5 April 2024, Ancol memberikan peluang emas bagi warga Jakarta Utara dan sekitarnya untuk menikmati pesona Stone Area, Symphony of The Sea, tanpa dipungut biaya tiket. Keistimewaan ini menjadi daya tarik utama, menciptakan suasana berbuka puasa dan ngabuburit yang lebih meriah di kawasan Ancol.

Dengan menggratiskan tiket masuk, Ancol berkomitmen untuk memberikan pengalaman berlibur yang terjangkau dan tak terlupakan bagi masyarakat. Dalam suasana bulan Ramadhan, keberlanjutan dari program ini menegaskan peran Ancol sebagai destinasi rekreasi yang ramah dan inklusif, menyediakan ruang bagi masyarakat untuk bersatu dan merayakan momen berharga bersama keluarga dan teman-teman.

Festival Keajaiban Ramadhan di Ancol

Ancol menggelar "Festival Keajaiban Ramadhan" sepanjang bulan, dimulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024, memberikan beragam acara yang memeriahkan atmosfer Ramadhan. Selain menyajikan "talkshow" bertema Ramadhan, festival ini juga menampilkan hiburan musik yang menyentuh hati dan bazar makanan untuk menambah kelezatan momen ngabuburit. Komitmen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dalam menyajikan program ini kembali mencerminkan antusiasme tinggi dari masyarakat yang menyambut baik inisiatif serupa pada tahun sebelumnya.

Dengan "Festival Keajaiban Ramadhan," Ancol tidak hanya menjadi tempat wisata, tetapi juga pusat kegiatan keagamaan dan budaya. Melalui serangkaian acara yang bervariasi, pengunjung dapat merasakan nuansa kehangatan dan kebersamaan Ramadhan, menciptakan kenangan indah sepanjang bulan suci ini. Festival ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk merayakan kegembiraan bersama keluarga dan teman-teman, menunjukkan bahwa Ancol tidak hanya menyajikan hiburan, tetapi juga menjadi bagian dari tradisi dan perayaan budaya di Jakarta Utara.

Cara Mendapatkan Tiket Gratis

Bagi mereka yang ingin menikmati serunya Ancol tanpa mengeluarkan biaya tiket, cara mendapatkan tiket gratis menjadi langkah mudah. Pengunjung hanya perlu melakukan pemesanan secara daring melalui situs resmi Ancol di www.ancol.com. Setiap akun yang berhasil melakukan pemesanan akan memperoleh satu tiket gratis, memberikan akses eksklusif ke Stone Area, Symphony of The Sea, tanpa dipungut biaya tiket masuk. Program tiket gratis ini juga merangkul pemilik kendaraan listrik, memberikan peluang bagi mereka yang peduli lingkungan untuk merasakan pengalaman ngabuburit yang ramah lingkungan.

Dengan menggalakkan pemesanan secara daring, Ancol tidak hanya memberikan akses mudah bagi pengunjung, tetapi juga memanfaatkan teknologi untuk memberikan pengalaman yang lebih efisien dan terjangkau. Program tiket gratis ini menjadi wujud dari upaya Ancol untuk menciptakan suasana Ramadhan yang inklusif dan mengundang partisipasi luas dari masyarakat, menjadikan kawasan ini sebagai destinasi ngabuburit yang diakses dengan mudah oleh semua kalangan.

Ngabuburit Seru di Ancol

Ancol menghidupkan suasana ngabuburit dengan berbagai acara menarik di Stone Area, Symphony of The Sea. Mulai dari hiburan musik religi yang dimulai pukul 15.30 WIB hingga akhir pekan, Ancol menyuguhkan program "Podcaxtreme Ngabuburit" yang dikemas oleh Deryansha Azhary. Acara ini menampilkan narasumber kenamaan seperti Kiwil, Ustad Derry Sulaiman, dan Aldi Taher, membahas beragam topik menarik seputar Ramadhan.

Pengunjung dapat menikmati penampilan spesial setiap Sabtu mulai pukul 19.30 WIB, di mana Audiensi Band dan bintang tamu penyanyi populer, seperti Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Fryda Lucyana, akan memeriahkan malam. Ancol tidak hanya menjadi tempat berlibur, tetapi juga pusat kegiatan ngabuburit yang meriah, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung sepanjang bulan Ramadhan.


lifehack